Pages

topbella

Tuesday, November 15, 2011

hallo........ teman-teman saccty... salam Kenal....,
perkenalkan nama saya Lubnah,
sering dipanggil LuLu
saya lahirkan,di Ciamiz Manies 08 april 1994
saya Bersekolah di SMK Negeri 1 Banjar
Kellas : XII Akuntasi 2
 (sebenar.ny saya ingin masuk ke jurusan Design Grafis,,sesuai dengan cita-cita saya,yg nmjadi designer,,,khususnya dibidang advertising  in-door maupun out-door ,,,berhubung d.skul SMK Negeri 1 Banjar belum ada jurusan nya…akhirnya saya memutuskan mengambil jurusan Akuntansi, sesuai dengan arahan dan kemauan orang tua saya… L , tapi mudah” saya masih diberi kesempatan u/  meraih cita-cita saya mnjadi Designer d.masa yg akan datang……do’a in ea tmn”….)

0 comments:

Post a Comment

About Me

My Photo
lubnah saccty
View my complete profile
 
Masa Hidupku© DiseƱado por: Compartidisimo